alexametrics
Liga 1 2019

Pelatih Baru PSIS Datang setelah Melawan Semen Padang

11 Agustus 2019, 15:00:49 WIB

JawaPos.com – PSIS Semarang tak mau gegabah mencari pengganti Jafri Sastra yang didepak pada 8 Agustus lalu. Meski sudah ada beberapa nama yang ditawarkan sebagai nakhoda anyar, manajemen tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut masih pikir-pikir.

Mereka tak mau salah langkah. Sebab, manajemen menginginkan pelatih yang benar-benar pas. Bukan hanya yang berkualitas, melainkan juga yang cocok dengan karakter Hari Nur Yulianto dkk.

PSIS Semarang

’’Tidak sampai putaran kedua. Mungkin setelah pertandingan lawan Semen Padang (16/8) sudah kami putuskan,’’ ucap General Manager PSIS Wahyu Winarto. ’’Nanti kalau sudah ada nama baru akan kami panggil dulu. Biar presentasi. Kami lihat apakah sesuai dengan karakter PSIS. Pokoknya yang bisa angkat tim ini,’’ imbuh pria yang akrab disapa Mas Liluk tersebut.

Saat ini Mahesa Jenar tertahan di posisi kesepuluh klasemen sementara Liga 1 dengan meraih 14 poin hasil dari 12 pertandingan. PSIS terpuruk setelah melakoni tiga laga kandang tanpa kemenangan.

PSIS juga tak mau grusa-grusu soal perombakan skuad. Meski diakui ada posisi yang kurang maksimal, manajemen menyerahkan sepenuhnya soal pergantian pemain kepada pelatih anyar nanti.

’’Setelah ada pelatih baru, nanti dia biar melihat kondisi tim ini seperti apa. Baru kami putuskan. Intinya, kami akan evaluasi pemain sesuai dengan kebutuhan,’’ jelas Liluk.

Editor : Mohammad Ilham

Reporter : nia/ali


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads