alexametrics
Liga 1 2019

Respons Ismed Sofyan Terkait Metode Latihan Julio Banuelos

11 Juni 2019, 18:38:22 WIB

JawaPos.com – Pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan, merespons soal metode latihan Julio Banuelos. Ismed mengaku cukup menikmati dan bakal bekerja keras di bawah kendali pelatih asal Spanyol itu.

Dalam tiga hari terakhir, Macan Kemayoran – julukan Persija, sudah diasuh oleh nakhoda anyar. Ismed mengaku mendapatkan dampak positif dan energi baru dari eks pelatih Deportivo Alaves tersebut.

Apalagi, pemain bernomor 14 itu tak merasakan kesulitan menyesuaikan diri dengan rencana Banuelos. Ismed mengatakan gaya yang ingin diterapkan oleh Banuelos lebih kepada keindahan dalam permainan.

“Artinya, aktivitas semua dengan bola, baik fisik maupun taktik. Jadi saya pikir tidak begitu sulit untuk beradaptasi,” ungkap Ismed usai latihan di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Senin (10/6).

Ismed mengaku sangat antusias dengan kepemimpinan Banuelos. Dia pun memaklumi kalau ada penerapan taktik berbeda dibanding yang disuntikkan Ivan Kolev.

“Setiap pelatih punya taktikal dan cara yang berbeda. Jadi saya pikir sebagai pemain harus menerima metode yang diberikan oleh siapapun pelatihnya,” tutup Ismed.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads