alexametrics

Persija Kembali Kirim Pemainnya ke Timnas Indonesia

11 Juni 2019, 16:45:29 WIB

JawaPos.com – Persija Jakarta kembali mengirim pemainnya ke Timnas Indonesia. Kali ini Braif Fatari, Muhammad Risky Sudirman, dan Sutan Diego Zico mendapat panggilan untuk melakoni seleksi pemain Timnas U-18 Indonesia.

Seperti diketahui, Timnas U-18 Indonesia dalam persiapan menuju Piala AFF U-18 2019. Mereka juga akan memainkan pertandingan pada kualifikasi Piala Asia U-19 2020 yang rencananya dihelat September atau Oktober mendatang.

Fakhri Husaini selaku pelatih tengah memanggil beberapa nama yang bakal diseleksi. Para calon anggota pasukan Garuda Muda akan menjalani seleksi pada 18 Juni di Cikarang.

Braif, Risky, dan Zico membawa panji Persija dalam seleksi nanti. Hal tersebut mendapatkan apresiasi dari CEO klub, Ferry Paulus. Dia mengaku bangga dengan pemanggilan tersebut.

“Saya sangat bangga Persija kembali bisa memberikan wakilnya untuk bisa membela negara, baik di timnas junior sampai timnas senior. Kami berupaya agar Persija terus berkontribusi, karena inilah visi yang terus kami canangkan,” ujar Ferry Paulus seperti dilansir dalam laman resmi klub.

Sebelumnya, Persija mengirim empat pemain ke Timnas senior yakni Andritany Ardhiyasa, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, dan Ramdani Lestaluhu. Tiga nama di Timnas U-16 yakni Angguh Chesta, Muhammad Fajar, dan Fiore Rafli, lalu Feby Eka Putra di Timnas U-23.

“Saya berharap mereka bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara ini. Selamat sekali lagi, dan terus kerja keras,” tutup Ferry.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads