alexametrics
Liga 1 2019

Banuelos Beberkan Konsep Latihan yang Diterapkan ke Persija

11 Juni 2019, 18:49:50 WIB

JawaPos.com – Julio Banuelos mulai bicara soal konsep latihan yang akan diterapkannya ke Persija Jakarta. Menurut mantan asisten pelatih Timnas Indonesia itu, akan ada sesuatu yang baru dalam latihan dan diharapkan para pemainnya bisa dengan mudah mencernanya.

Menarik memang menantikan rencana dari eks pelatih Deportivo Alaves tersebut. Apalagi, Banuelos memiliki Curiculum Vitae (CV) yang cukup mewah. Selain Alaves, dia juga pernah menjadi asisten pelatih Leeds United, hingga menjadi asisten Luis Milla.

Banuelos tak menampik kalau dirinya menerapkan taktik latihan yang terbilang baru. Dia juga sangat senang dengan sikap para pemainnya selama beberapa hari terakhir.

“Saya sangat senang dengan performa mereka sejauh ini. Dan ada sedikit konsep baru yang akan diterapkan dan terbantu dengan sikap dan performa yang baik para pemain,” beber Banuelos kepada wartawan.

Tak hanya itu, meski baru kembali menjalani latihan, para penggawa Macan Kemayoran dinilainya sudah berada di level yang cukup baik. Hal itu jelas membuat pekerjaannya akan lebih mudah.

“Bagi saya performa tim ada di level tertinggi. Saya tahu kualitas tim seperti apa. Ini akan memudahkan apa yang akan kita capai bersama untuk hasil terbaik untuk tim,” tutup Banuelos.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads