alexametrics
Liga 1 2018

Greg Nwokolo, Dahulu Kawan Kini Jadi Lawan Persija

11 Mei 2018, 17:55:55 WIB

JawaPos.com – Greg Nwokolo diyakini akan menjadi sosok yang disorot saat Persija Jakarta menjamu Madura United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (12/5). Dia yang dahulu jadi kawan kini akan jadi lawan buat tim ibu kota.

Pemain 32 tahun itu memang sempat jadi ikon Macan Kemayoran -julukan Persija. Dia memperkuat Persija dalam tiga periode, yani 2008-2009, 2010-2011, dan 2014-2015.

Total pemain naturalisasi itu mengemas 31 gol untuk Persija. Namun kini, Greg sudah berganti seragam dengan membela Madura United di SUGBK.

Tentu, pemain yang satu ini wajib diwaspadai Ismed Sofyan cs. Faktanya sejauh ini, dia sudah terlibat dalam empat gol dalam tujuh laga bersama MU, yakni tiga gol dan satu assist.

Keberadaannya pasti sudah diantisipasi oleh Stefano Cugurra Teco. Pelatih asal Brasil itu juga sudah mengakui kalau Greg merupakan salah satu nama yang wajib diwaspadai.

“Madura tim yang sangat bagus, salah satu pemain yang berbahaya adalah Greg. Performanya sangat bagus belakangan ini,” bilang Teco kepada wartawan.

Di kubu MU, memang cukup banyak mantan pemain Persija. Selain Greg, ada pula Fabiano Beltrame, Andik Rendika Rama, hingga hingga Raphael Maitimo.

“Buat saya, mantan pemain Persija di MU biasa saja, kami profesional saja. Kami akan mencoba memberikan yang terbaik,” sahut Andik Rendika Rama, memungkasi.

Editor : Irawan Dwi Ismunanto

Reporter : (ies/JPC)



Close Ads
Greg Nwokolo, Dahulu Kawan Kini Jadi Lawan Persija