alexametrics

Kejar Prestasi di Dua Ajang, Elang Jawa Datangkan Danilo Fernando

11 April 2018, 19:22:50 WIB

JawaPos.com – Danilo Fernando ditunjuk oleh manajemen PSS Sleman untuk menjadi talent scouting di tim pelatih. Ia akan bertugas untuk mencari tambahan pemain yang akan memperkuat skuad berjuluk Elang Jawa ini. Sehingga target prestasi di 2 ajang, Liga 2 serta Piala Indonesia 2018, bisa tercapai.

Manajer PSS Sismantoro mengatakan, fokus utama timnya tetap bisa meraih tiket promosi ke Liga 1 musim depan. Namun, manajemen juga ingin timnya berprestasi di turnamen Piala Indonesia.

Karena itulah Danilo Fernando ditunjuk untuk mencari beberapa pemain tambahan guna melengkapi skuadnya. Rencananya dengan mengikuti 2 kejuaraan itu, tim bakal diisi dengan minimal 30 pasukan.

“Kami juga ingin berprestasi di Piala Indonesia. Makanya secara tidak langsung harus ada tim yang kuat. Saat ini Danilo masih mencari-cari pemain,” katanya, Rabu (11/4).

Dalam menjalankan tugasnya, Danilo akan mendampingi pelatih kepala Herry Kiswanto. Sekaligus menutup kekosongan tim pelatih yang untuk sementara akan ditinggalkan oleh asisten Seto Nurdiyantara yang bakal mengikuti kursus pelatih lisensi AFC Pro pada 14 April nanti.

Danilo Fernando sebelumnya menjabat sebagai Direktur Teknik Pusamania Borneo FC. Pria berkebangsaan Brasil tersebut sudah malang melintang di persepakbolaan Indonesia sejak 2000-an silam.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : (dho/JPC)


Close Ads
Kejar Prestasi di Dua Ajang, Elang Jawa Datangkan Danilo Fernando