JawaPos Radar

Persebaya Rekrut Pemain Bayern Munchen, Alfredo Vera: Itu Hoax!

11/03/2018, 18:45 WIB | Editor: Agus Dwi W
Franck Evina
Franck Evina, wonderkid Bayern Munchen yang dikabarkan gabung Persebaya. (Bundesliga)
Share this image

JawaPos.com – Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera membantah keras kabar angin yang menyebut bahwa timnya akan merekrut penyerang muda tim Bayern Munchen II, Franck Evina.

Entah dari mana gosip itu pertama kali muncul, nama Evina mendadak booming dalam sepekan terakhir. Pemain asal Kamerun yang masih berusia 17 tahun tersebut santer dikabarkan akan bergabung dengan Persebaya dalam waktu dekat.

Diterpa gosip yang tak jelas membuat Alfredo resah. Pelatih asal Argentina tersebut mengeluarkan statement yang menegaskan bahwa kabar bergabungnya Evina ke Persebaya adalah hoax.

Angel Alfredo Vera
Pelatih Alfredo Vera mengobrol santai dengan Presiden Persebaya Azrul Ananda. (M Syafaruddin/JawaPos.com)

“Siapa yang bilang? Belum. Kalau kami mau membawa striker, kami tidak akan bilang ke siapa-siapa. Nanti akan tahu sendiri,” bantah mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut, Minggu (11/3).

“(Sekarang) kami fokus dengan yang ada di sini. Nanti kalau ada yang bisa bergabung, kalian pasti tahu. Sampai sekarang kalau keluar di mana-mana (soal Franck Evina), itu tidak benar,” tegas Alfredo.

Franck Evina sendiri masih tercatat sebagai anggota skuad Bayern Munchen II yang bermain di kompetisi kasta keempat sepak bola Jerman. Evina bisa bermain sebagai penyerang sayap kiri dan kanan, serta striker.

Evina telah menyumbangkan lima gol dalam seluruh pertandingan bersama tim muda Bayern. Menurut laman Transfermarkt, banderol Evina cukup murah, hanya 100 ribu EUR, atau sekitar Rp 1,6 miliar.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up