alexametrics
Piala Gubernur Jatim 2020

Aji Berang karena Mahmoud Eid Cedera Hamstring akibat Kurang Pemanasan

11 Februari 2020, 07:00:40 WIB

JawaPos.com – Mahmoud Eid turun sebagai pemain pengganti dalam laga kontra Persik Kediri kemarin sore. Dia masuk pada menit ke-62 menggantikan Bayu Nugroho. Tetapi, pemain berpaspor Palestina itu langsung ditarik keluar pada menit ke-77.

Dia diganti karena mengalami hamstring. Artinya, Mahmoud hanya bermain selama 15 menit. Kondisi tersebut membuat pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso berang. Dia terlihat marah di pinggir lapangan. ’’Mahmoud mengalami hamstring karena saya yakin dia kurang bagus dalam melakukan pemanasan. Makanya, ototnya tertarik saat sprint,’’ jelas pelatih 49 tahun itu. ’’Saya tegur dia agar lain waktu bisa pemanasan dengan baik,’’ tambahnya.

Persebaya Surabaya

Menurut dia, hal tersebut akan sangat fatal jika terjadi dalam kompetisi resmi. Sebab, kondisi seperti itu bisa saja merugikan tim. Apalagi jika jatah pergantian pemain sudah habis. ’’Dia (Mahmoud, Red) sebagai profesional seharusnya bisa mempersiapkan diri dengan baik lah,’’ tegas mantan bek kiri Persebaya tersebut.

Setelah Mahmoud ditarik keluar, Aji belum mengetahui kondisinya. Yang jelas, pasti akan ada pemeriksaan untuk melihat seberapa parah cedera yang dialami pemain 26 tahun tersebut. ’’Tapi, saya berharap mudah-mudahan (cederanya) tidak parah,’’ tuturnya.

Meski Mahmoud tidak mencetak gol, penampilannya sejatinya cukup apik. Dia sempat melepaskan satu tembakan yang mengenai tiang gawang Persik Kediri. Lagi pula, kehadiran Mahmoud pasti dibutuhkan untuk meraih hasil maksimal di Piala Gubernur Jatim 2020. ’’Kami tidak memasang target tinggi di Piala Gubernur Jatim kali ini. Tapi, kalau bisa jadi yang terbaik, kenapa tidak?’’ ungkap Aji.

Editor : Mohammad Ilham

Reporter : gus

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads