alexametrics

Trio Asing Persebaya Pantang Libur Demi Pulihkan Kebugaran

11 Februari 2019, 20:15:08 WIB

JawaPos.com – Skuad Persebaya Surabaya mendapat jatah libur sejak Senin (11/2) hingga Rabu (13/2) lusa. Akan tetapi, tidak bagi tiga pemain asing Amido Balde, Manuchekhr Dzhalilov, dan Otavio Dutra. Berbeda dengan pemain lokal, mereka tetap diwajibkan berlatih.

Didampingi oleh pelatih fisik Persebaya, Rudy Eka Priambada, ketiga pemain asing itu menjalani latihan ekstra pada Senin (11/2) pagi. Mereka melakukan beberapa gerakan cardio dan readaptacion fisico.

“Hari ini saya mengajak tiga pemain ini untuk gym. Untuk meningkatkan kondisi mereka. Karena mereka terlambat bergabung,” jelas Rudy seperti dilansir dari laman resmi Persebaya.

Meski tak libur seperti pemain lainnya, ketiga pemain asing tersebut sangat menikmati menu latihan fisik yang diberikan oleh mantan nakhoda PS TIRA-Persikabo tersebut. Dutra misalnya. Pemain asal Brasil itu baru bergabung pada 6 Februari lalu. Sehingga kondisinya masih harus digeber lagi.

“Saya sangat menikmati sesi gym hari ini. Sangat bagus untuk meningkatkan kondisi fisik saya. Karena saya datang terlambat,” ujar bek yang pernah memperkuat Bhayangkara FC itu.

Bahkan striker Amido Balde terlihat paling semangat. Setelah latihan gym, eks striker Glasgow Celtic itu memutuskan untuk menambah porsi latihannya. Balde sengaja melakukan ini untuk mempercepat proses menuju kondisi terbaiknya.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : Muhammad Syafaruddin

Trio Asing Persebaya Pantang Libur Demi Pulihkan Kebugaran