alexametrics

Soal El Loco, Owner dan Manajer PSS Ternyata Beda Suara

11 Februari 2019, 09:35:44 WIB

JawaPos.com – Perjalanan Cristian ‘El Loco’ Gonzales bersama PSS Sleman sudah dipastikan berakhir. Kontrak striker naturalisasi tersebut tak dilanjutkan PSS. Meskipun, sang owner kabarnya berharap El Loco masih dipertahankan.

PSS Sleman resmi tak melanjutkan kontrak Cristian Gonzales. Ditengarai, proses negosiasi yang berjalan alot jadi penyebab manajemen PSS tak lanjutkan kontrak El Loco. Striker yang sukses mengantarkan PSS juara Liga 2 2018 itu pun kini diminati beberapa klub Liga 1 dan 2.

Setelah pasti tidak membela PSS pada musim 2019 ini, El Loco memang langsung dikaitkan dengan beberapa klub. Yang santer dikabarkan berminat menggunakan jasa pemain asal Uruguay itu antara lain Kalteng Putra, Sriwijaya FC, dan Bogor FC.

Istri sekaligus manajer El Loco, Eva Gonzales membenarkan kabar kepergian suaminya dari PSS. Eva menyatakan bahwa musim 2019 El Loco tidak lagi berseragam PSS.

“Iya sudah tidak lagi di PSS musim 2019,” tegas Eva. Dia menambahkan. bahwa saat ini Gonzales sudah memiliki tim baru.

Selain itu, Eva menyayangkan sikap manajemen PSS yang menggantung masa depan Gonzales. Dia juga membeberkan bahwa sebenarnya pihak owner PSS, Soekeno, masih menginginkan El Loco untuk stay di Sleman.

“Pak Soekeno saat itu mengatakan bahwa masih ingin melihat Gonzales bermain di PSS,” ungkap Eva.

Namun hal itu berbanding terbalik dengan pernyataan manajer PSS, Retno Supardjiono, yang mengatakan bahwa Gonzales tidak lagi diperpanjang kontraknya. “El Loco sudah tidak ada komunikasi lagi dengan kami. Artinya itu sudah kami lepas, begitulah kira-kira,” ungkapnya.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : (ana)

Soal El Loco, Owner dan Manajer PSS Ternyata Beda Suara