alexametrics
Piala Indonesia 2018-2019

Punya Peluang Sama, Persiwa Siap Rebut Tiket Babak 16 Besar

11 Februari 2019, 06:45:53 WIB

JawaPos.com – Persiwa Wamena siap tampilkan yang terbaik untuk taklukan Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat (SJH) Bandung, Senin (10/2). Tim tamu akan berusaha maksimal untuk bisa meraih tiket ke babak 16 besar Piala Indonesia.

“Masyarakat Bandung sudah merindukan sepak bola. Kami akan berusaha bermain sebaik mungkin, siapa sih yang tidak tahu Persib Bandung. Apalagi kami main di Bandung. Jadi Persib dapat dukungan penuh dari Bobotoh. Kami harus waspada,” kata pelatih kepala Persiwa, Winaryo di Graha Persib Bandung, Minggu (10/2).

Dalam pertandingan nanti, Persiwa akan sedikit mengubah strategi permainan dari leg pertama. Karena kedua tim ini masih memiliki kesempatan yang sama untuk lolos ke babak 16 besar.

“Jadi kita sama-sama memiliki kesempatan untuk lolos. Mungkin kali ini kami akan memikirkan bagaimana caranya untuk mencetak gol,” lanjutnya.

Kapten Persiwa, Arfan Arywijaya mengatakan, melawan Persib adalah pertandingan penting. Juga sebagai ajang pembuktian bahwa para pemain bisa bermain dengan penuh totalitas.

“Pertandingan besok adalah pertandingan yang saya tunggu. Ini bisa jadi pembuktian buat saya karena saya (orang Bandung) sejak kecil ikut Persib di usia muda. Jadi besok akan memberikan yang terbaik,” tegasnya .

Di sisi lain, pelatih Winaryo mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Bobotoh yang telah peduli soal kepastian bermain atau tidaknya dengan mengirimkan pesan di media sosial. Kemudian dengan tegas, Persiwa akan datang ke Bandung untuk bertanding di babak 32 besar ini.

“Bobotoh menanyakan apakah kami jadi bermain, saya bilang kami akan tetap ke Bandung,” tandas Winaryo.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : Siti Fatonah

Punya Peluang Sama, Persiwa Siap Rebut Tiket Babak 16 Besar