alexametrics

Persija Pulangkan Jaimerson ke Madura United

11 Februari 2019, 12:53:48 WIB

JawaPos.com – Persija Jakarta resmi mencoret nama Jaimerson da Silva Xavier dari daftar pemain di Liga Champions Asia (LCA) 2019. Bek kebangsaan Brasil itu dikirim pulang ke Madura United.

Sebelumnya Jaime datang dengan status pinjaman. Ia dibawa pulang Macan Kemayoran hanya untuk bermain di Liga Champions Asia.

Namun sayang, di tahun ini Jaime belum sempat tampil untuk Tim Ibu Kota. Cedera membuatnya terpinggirkan dari skuad asuhan Ivan Kolev. Selain itu dia belum memperpanjang Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas) miliknya sehingga tak bisa bermain untuk sementara waktu.

Pemain berusia 28 tahun itu langsung mengucapkan salam perpisahan lewat akun Instagram. Dia seraya meminta maaf kepada suporter Persija, The Jakmania.

“Saya minta terima kasih atas dukungan dari suporter #jakmania, tapi sayang sekali aku tidak bisa bantu di dua laga penting di LCA. Saya ingin sekali bantu Persija di kompetisi yang kuat ini, biar bawa nama klub di Indonesia jauh di level internasional. Sekarang saya kembali ke rumah baru @maduraunited.fc. Tapi saya tetap dukung @persijajkt di kompetisi LCA,” tulisnya.

Jaime dipinggirkan saat Persija tandang ke markas Home United, Selasa (4/2) lalu. Dengan keputusan ini, berarti Jaime tak akan ambil bagian ketika Persija melakoni pertandingan melawan klub Australia, Newcastle Jets, Selasa (12/2) besok.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Indra Eka Setiawan

Persija Pulangkan Jaimerson ke Madura United