alexametrics

Persela Relakan Gian Zola Pulang ke Persib

11 Februari 2019, 12:55:15 WIB

JawaPos.com – Keinginan Persela Lamongan untuk mempertahankan Gian Zola akhirnya kandas. Penggawa Tim Nasional U-22 Indonesia itu dipastikan kembali ke pangkuan Persib Bandung.

Gian Zola bergabung dengan Persela pada putaran kedua Liga 1 2018. Ia pindah ke Lamongan dengan status pinjaman dari Persib. Zola tampil memukau bersama Laskar Joko Tingkir. Berkat itu, ia turut dipanggil membela Timnas U-22.

Pelatih Persela, Aji Santoso mengatakan, pihaknya sebenarnya sudah berusaha untuk memperpanjang masa peminjaman Zola dari Persib. Namun sayang, usaha tersebut berakhir kegagalan.

“Kalau direspon sih kami senang. Tetapi sepertinya tidak dilepas oleh Persib,” ungkap Aji kepada JawaPos.com.

Selain Zola, Persela juga tidak akan diperkuat Dio Permana, Syahroni, Saddil Ramdani, Dendy Sulistyawan, dan M Agung Pribadi. Saddil hijrah ke Malaysia, sementara Dendy kembali ke klubnya Bhayangkara FC. Dio, Syahroni, dan Agung juga dipastikan hengkang.

“Hanya beberapa pemain yang tidak lagi bersama kami. Sekitar enam pemain yang tidak diperpanjang. Lainnya masih tetap. Kalau pemain asing, semuanya diganti,” sebut legenda hidup Persebaya Surabaya tersebut.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Muhammad Syafaruddin

Persela Relakan Gian Zola Pulang ke Persib