alexametrics

Tak Sabar Tunggu Kabar, Eks Mitra Kukar Coba Peruntungan ke Persela

11 Januari 2019, 15:50:20 WIB

JawaPos.com – Pemain Mitra Kukar, Dolly Gultom, sebenarnya masih ingin bertahan. Namun, karena manajemen Naga Mekes tak memberi kabar usai kontraknya habis, dia pun segera terbang ke Lamongan untuk ikut seleksi.

Tak kunjung mendapatkan kepastian di Mitra Kukar, membuat hati Dolly Gultom gelisah. Dia pun segera bergerak mencari klub baru. Di antaranya dengan mencari peruntungan di Persela Lamongan.

Sejak beberapa hari terakhir, eks Persika Karawang itu mengikuti proses seleksi di Laskar Joko Tingkir, julukan Persela. Dia berharap bisa lolos seleksi dan membela Persela di musim 2019.

Dolly mengatakan, kontraknya bersama Naga Mekes sudah berakhir Desember lalu. Meski menyimpan hasrat bertahan di Kota Raja, namun Dolly enggan berspekulasi. Hal itulah yang membuatnya mengikuti seleksi bersama Persela.

“Kalau bertahan (di Mitra Kukar) saya mau. Tapi karena tidak ada kabar dari Mitra Kukar, saya coba mencari pijakan lain,” jelas Dolly kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group), Kamis (10/1).

Meski hanya berstatus seleksi, Dolly mengaku, senang bisa diberi kesempatan oleh pelatih Aji Santoso untuk unjuk kemampuan. Dia berharap bisa menjadi salah satu pemain yang berhasil memikat eks pelatih Arema itu.

“Seleksinya sudah selesai hari ini (kemarin, red). Dalam waktu dua hari akan diumumkan siapa pemain yang lolos. Mohon doanya agar saya bisa memenuhi syarat menjadi bagian dari Persela,” imbuhnya.

Dolly dikontrak Mitra Kukar memasuki putaran kedua Liga 1 2018. Dia diplot menggantikan Ahmad Bustomi yang menjalani pemulihan cedera lutut. Sayangnya, selama berseragam Naga Mekes, Dolly gagal bersaing dengan Bayu Pradana dan Luthfi Kamal. 

Editor : Agus Dwi W

Reporter : jpg



Close Ads
Tak Sabar Tunggu Kabar, Eks Mitra Kukar Coba Peruntungan ke Persela