alexametrics

Ditonton Aremania Saat Berlatih, Pavel Smolyachenko Mengaku Shock

11 Januari 2019, 08:06:41 WIB

JawaPos.com – Latihan perdana yang digelar Arema FC di Stadion Gajayana, Kamis (10/1) sore memberi sebuah pengalaman baru bagi salah satu pemain asing baru, Pavel Smolyachenko. Dia mengaku shock melihat banyaknya Aremania yang datang untuk melihat latihan langsung di stadion.

“Pertama latihan terlalu banyak orang. Tetapi ini bagus dan menarik,” ungkap pemain asal Uzbekistan ini.

Pemain berusia 27 tahun itu mengatakan, biasanya dia merasakan kehadiran banyak penonton hanya pada saat pertandingan resmi saja. “Ini baru pertama kali dalam latihan dilihat langsung oleh banyak fans,” lanjut dia.

Pemain yang memiliki tinggi 186 centimeter itu mengaku masih merasa lelah karena baru tiba di Indonesia dan harus langsung berlatih. Meskipun begitu, dia mengatakan siap untuk latihan selanjutnya.

Pavel menambahkan, dirinya memilih Arema FC karena merupakan klub besar dan mempunyai banyak fans. “Saya senang bermain dengan dukungan fans yang banyak. Meskipun saya sebenarnya tidak terlalu tahu tentang Arema FC,” kata dia.

Dia juga mempunyai target untuk bisa bermain sebaik mungkin bagi Singo Edan. “Saya ingin segera bisa bekerja sama dengan pemain lain. Dan saya ingin bisa memberikan gelar untuk tim ini,” pungkasnya. 

Editor : Agus Dwi W

Reporter : Fiska Tanjung

Ditonton Aremania Saat Berlatih, Pavel Smolyachenko Mengaku Shock