alexametrics
Liga 3 2019

Demi Promosi ke Liga 2, PSG Rekrut Empat Pemain Baru

10 Desember 2019, 16:43:30 WIB

JawaPos.com – Putra Sinar Giri (PSG) resmi merekrut empat pemain anyar. Mereka adalah Tokoh Agus Raikan (bek tengah/Bumi Wali), Wirdan Jaka (gelandang/Persiku), A. Dedy Mustofa (striker/Bumi Wali), dan Ramadhan Desyamb (kiper/kiper). Keempatnya diharapkan bisa membuat barisan PSG makin tangguh saat mengarungi Liga 3 Putaran Nasional yang dimulai pada 12 Desember.

Dengan tambahan empat pemain tersebut, saat ini total ada 28 pemain PSG. Namun, manajemen tim kebanggaan Kota Pudak itu belum menyudahi perburuan pemain.

’’Insya Allah, PSG akan menambah satu pemain lagi di posisi penjaga gawang,’’ kata Manajer PSG Azis Riduwanto. ’’Untuk yang sudah kami rekrut, kontraknya sampai akhir musim. Tetapi, kami akan pantau perkembangannya,’’ lanjutnya.

PSG memang benar-benar serius mempersiapkan tim. Mereka tidak mau puas dengan hanya berstatus jawara Liga 3 Zona Jatim. David Faristian dkk ingin mencapai target sesungguhnya. Yakni, promosi ke Liga 2.

PSG paham misinya tidak akan mudah meski diuntungkan dengan status tuan rumah grup F di babak 32 besar Liga 3 Putaran Nasional. PSG juga tidak mau memandang remeh lawan-lawannya.

’’Terutama PS Ngada. Mereka sudah tidak asing dengan Stadion Gelora Joko Samudro. Sebab, di Liga 3 Pra Nasional lalu, mereka satu grup dengan Gresik United. Jadi, mereka pasti sudah hafal dengan Stadion Gelora Joko Samudro. Tetapi, saya terus memacu semangat pemain PSG agar tetap percaya diri menghadapi tim-tim tangguh,’’ jelas Azis.

Editor : Mohammad Ilham

Reporter : gus


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads