alexametrics

Keluarga: Kalau Haringga Masih Hidup, Dia Pasti Senang Persija Juara!

10 Desember 2018, 11:07:39 WIB

JawaPos.com – Kemenangan Persija Jakarta atas Mitra Kukar dengan skor dimenit akhir 2 – 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Minggu (9/12) kemarin, disambut gembira oleh keluarga almarhum Haringga, 23. Namun keluarga almarhum sangat menyayangkan kemenangan Persija tidak bisa dirasakan oleh Haringga.

Mayriska, 29, kakak Haringga mengatakan, dirinya ikut senang mendengar kemenangan Persija yang menyandang gelar juara pada ajang Liga1 kemarin.

“Menurut saya, saya cukup senang akhirnya Persija juara. Setelah penantian selama 17 tahun ya,” kata Mayriska saat dihubungi JawaPos.com, Senin (10/12).

Keluarga: Kalau Haringga Masih Hidup, Dia Pasti Senang Persija Juara!
Pakaian almarhum Haringga Sirla (Gobang Mahardika/ JawaPos.com)

Sementara kemenangan tim berjuluk Macan Kemayoran tidak bisa disaksilan oleh adik tercintanya. Mayriska yang akrab disapa Risa itu mengandaikan jika adik tercintanya saat ini masih ada, pasti ada beberapa perbedaan dari raut wajahnya yang chubby itu.

“Terus kalau seandainya ada almarhum, mungkin dia pasti senang sekali gitu, akhirnya Persija juara. Kalau Persija menang pasti dia beda lah tingkahnya, mukanya beda gitu. Senang terus,” jelasnya.

Mayriska menambahkan beberapa kebiasaan almarhum Haringga ketika tim favoritnya itu menang atas pertandingan yang dihadapi.

“Paling kalau ditanya raut mukanya seneng gitu. ‘Kenapa ri?’ Pasti tuh dia bilang ‘Persija menang dong’ tapi dia lebih sering ke teman-temannya sih. Pada makan-makan gitu, traktir soft drink,” tutur Risa.

Sebagai informasi, Haringga adalah anggota The Jakmania dari koordinator wilayah Cengkareng. Dirinya mengalami nasib buruk saat datang di pertandingan Persija Jakarta melawan Persib Bandung pada hari Minggu (23/9) silam. Haringga tewas dengan mengenaskan karena dikeroyok oleh oknum Bobotoh (suporter Persib Bandung) hingga kehilangan nyawanya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) diwaktu itu.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : (dik/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Keluarga: Kalau Haringga Masih Hidup, Dia Pasti Senang Persija Juara!