JawaPos Radar | Iklan Jitu

Borneo FC Dicurigai Usai Takluk dari PS TIRA, Begini Respons Dejan

10 Desember 2018, 13:39:02 WIB
Borneo FC, PS TIRA, Liga 1 2018, Dejan Antonic
Borneo FC kalah saat menjamu PS TIRA (Borneofc.id)
Share this

JawaPos.com - Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, merespons soal kecurigaan netizen usai timnya takluk 1-3 dari PS TIRA di Stadion Segiri, Minggu (9/12). Dia mengaku sudah berusaha semaksimal mungkin.

Bermain di kandang sendiri, Pesut Etam secara mengejutkan takluk 1-3 dari PS TIRA. Kekalahan itu memang tak memiliki dampak buat Borneo FC karena pasti bertahan di Liga 1 2019.

Akan tetapi, dampak besar dirasakan PS TIRA. Tim besutan Nilmaizar itu akhirnya tetap bertahan di Liga 1. Padahal, pada beberapa pekan terakhir, mereka masih terpaku di zona merah.

Borneo FC Dicurigai Usai Takluk dari PS TIRA, Begini Respons Dejan

Netizen curiga kalau ada hal aneh di balik kekalahan Borneo FC. Hal itu seperti yang dicuitkan akun @htapratama. Dia curiga dengan taktik yang diterapkan Dejan.

"Anu kaya ada yang aneh tadi di lapangan, @dejan.antonic tidak garang seperti biasa, tidak marah-marah kepada pemainnya walau posisi tertinggal, cenderung tenang. Wildansyah main tak seperti biasanya. Nah apalagi Hisyam T9le yang main full 90 menit, ini jarang terjadi," tulisnya.

Hal itu nyatanya langsung mendapatkan respons dari Dejan. "Terima kasih teman. Maaf saya sudah memberikan yang terbaik. Semoga Tuhan memberkati Borneo dan Pusamania," balasnya.

Kekalahan itu, membuat Borneo FC harus mengakhiri musim di posisi tujuh dengan 48 poin. Sedang kan PS TIRA lolos dari jerat degradasi dengan finis di urutan 15.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : (ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini