alexametrics

Bawa Persija Juara, Marko Simic Bermimpi Dipanggil Timnas Kroasia

10 Desember 2018, 13:26:10 WIB

JawaPos.com – Marko Simic masih bermimpi untuk bisa dipanggil Timnas Kroasia. Hal itu dia utarakan usai sukses membawa Persija Jakarta menjadi juara Liga 1 2018.

Simic memang sangat istimewa pada musim pertamanya di Indonesia. Dari dua ajang yakni Piala Presiden dan Liga 1, Simic sudah mengemas total 29 gol untuk Macan Kemayoran. Sebelas gol dicatatkan pada Piala Presiden, sedangkan 18 gol di Liga 1.

Hal itu jelas berdampak bagi prestasi Persija. Dia sepanjang 2018 ini sudah mempersembahkan tiga trofi buat tim ibu kota, yakni Boos Sportfix Supercup, Piala Presiden, dan Liga 1.

Ada satu mimpi lagi yang masih ingin dikejarnya. Simic berharap suatu saat nanti bisa dipanggil untuk memperkuat Timnas Kroasia.

“Saya sudah mendiskusikan ingin membela timnas, tapi masih jauh untuk menjadi kenyataan. Tapi itu bakal tetap menjadi motivasi besar saya dalam berkarir,” ungkap Simic usai laga.

Simic mengaku mendapatkan dukungan dari beberapa temannya di Kroasia. “Saya dapat apresiasi dari teman Cristian Lovren, dia sangat mendukung saya,” tandas Simic.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (ies/JPC)

Bawa Persija Juara, Marko Simic Bermimpi Dipanggil Timnas Kroasia