alexametrics

Mitman Inginkan Duo Eks Arema, Ahmad Bustomi dan Arif Suyono

10 Desember 2017, 07:28:46 WIB

JawaPos.com – Mitman (Mitra Mania), kelompok suporter Mitra Kukar, berharap manajemen tim kesayangan mereka segera mengontrak duo eks Arema FC yang resmi dilepas yakni Ahmad Bustomi dan Arif Suyono. Mitman ingin kedua pemain tersebut bisa berkostum Naga Mekes – julukan Mitra Kukar.

Seperti diketahui, Ahmad Bustomi dan Arif Suyono memutuskan tak memperpanjang kontraknya di tim berjuluk Singo Edan, beberapa waktu lalu. Kendati keduanya belum terikat kontrak dengan klub lain, mereka bakal berlabuh ke Mitra Kukar. Kabar tersebut disambut gembira oleh Mitman.

“Saya berharap kabar soal kembalinya Bustomi dan Arif itu benar. Mereka adalah dua pemain yang sangat dekat dengan suporter selama bermain di Mitra Kukar tahun 2013 silam,” beber sekretaris Mitman, Nur Hidayat, seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Ya, Bustomi dan Arif merupakan sosok sederhana yang tak pernah gengsi berbaur dengan suporter. Kendati memiliki nama besar, mereka tak merasa risih bergaul dengan pendukung setia. Keduanya memang sempat berkostum Naga Mekes.

Hal itulah yang membuat Mitman merasa terkesan dengan sosok kedua pemain tersebut. Wajar, jika kabar keduanya merapat ke Mitra Kukar musim depan diamini oleh Mitman. “Semoga saja benar, kami sangat merindukan aksi mereka di lapangan,” tegas Dayat.

Tak hanya Mitman, kabar tersebut mendapat respons positif dari kapten tim Bayu Pradana. Pemain 26 tahun itu sudah sejak lama memiliki keinginan berduet dengan Bustomi yang merupakan pemain idolanya.

“Mantap, kalau sampai Bustomi ke Mitra Kukar. Saya akan sangat senang menjadi tandem dia di lini tengah,” ucap Bayu.

Meski begitu, manajemen Mitra Kukar belum memberikan keterangan resmi terkait rumor tersebut. Hingga kemarin, manajemen memilih bungkam. “Lihat nanti saja,” tegas manajer, Mitra Kukar Nor Alam.

Editor : admin

Reporter : (epr/jpg/JPC)

Mitman Inginkan Duo Eks Arema, Ahmad Bustomi dan Arif Suyono