alexametrics
Liga 1 2019

Tiga Rantis Pengangkut Pemain Persib Tanpa Gangguan

10 Juli 2019, 15:04:45 WIB

JawaPos.com – Skuad Persib Bandung telah tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (10/7) dengan aman menggunakan tiga rantis (kendaraan taktis). Mereka tak mendapat gangguan berarti menjelang lawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, sore ini.

Persija Jakarta

Seperti diketahui, pertandingan ini memang sarat rivalitas. Ada saja gesekan-gesekan yang ditakutkan terjadi, terutama dari suporter tuan rumah. Akan tetapi, semua kekhawatiran tersebut tak terbukti. Sejauh ini, suasana masih aman terkendali hingga para pemain Persib tiba menggunakan kendaraan rantis.

”Kami berharap semuanya berjalan sesuai. Suporter Persija juga sudah kooperatif sama dengan polisi dan TNI,” ungkap Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian.

Persib Bandung

Untuk mengamankan laga kali ini, Arie menyebut ada 9 ribu personel gabungan yang diterjunkan. ”Termasuk anggota kepolisian dan TNI,” ujarnya.


Persembahan untuk Suporter Indonesia

Pada ulang tahun ke-70, Jawa Pos mempersembahkan logo khusus untuk suporter sepak bola Liga 1. Logo-logo tersebut kreasi dari tim desain dan ilustrasi Jawa Posdalam menerjemahkan filosofi klub serta para pendukungnya. Logo-logo itu dapat diunduh secara bebas di link berikut ini: https://logofansfc.jawapos.com/

Editor : Mohammad Ilham

Reporter : Indra Eka Setiawan

Alur Cerita Berita

Lihat Semua