alexametrics
Liga 1 2020

Pulang ke Swedia, Striker Persebaya Mahmoud Eid Isolasi Diri di Hotel

10 April 2020, 07:00:10 WIB

JawaPos.com – Tiga pemain asing Persebaya Surabaya akhirnya pulang ke negara asalnya. Mereka adalah Aryn Williams, David da Silva, dan Mahmoud Eid. Tapi, tidak semua bisa langsung bertemu dengan keluarga. Aryn harus melakoni masa karantina selama 14 hari di Australia. Ternyata, hal itu juga yang dialami oleh Mahmoud. Pemain 26 tahun itu sudah tiba di Swedia sejak Minggu (5/4) lalu.

Bedanya, Mahmoud yang memutuskan untuk melakukan isolasi secara mandiri. Dia melakukan itu di sebuah hotel di kota kelahirannya, Nikoping. Hal itu dilakukan agar terhindar dari Covid-19. Masa karantina itu sudah berjalan selama lima hari. “Saya rasa dua atau tiga hari lagi sudah cukup isolasinya,” kata Mahmoud saat dihubungi Jawa Pos.

Persebaya Surabaya

Selama isolasi, Mahmoud merasa enjoy. Meski begitu, dia sama sekali tidak lupa untuk menjaga kondisi tubuh. Dia rutin melakukan materi individual training yang diberikan oleh tim pelatih Green Force -julukan Persebaya. Untungnya, hotel tempat isolasi dilengkapi fasilitas pusat kebugaran. Jadi, pemain berpaspor Palestina itu tak perlu repot mencari tempat berlatih.

Apalagi, dia mengaku nyaris berada dalam peak performa sebelum akhirnya kompetisi dihentikan. “Makanya aku berlatih tetap menjaga kebugaran dalam kondisi yang baik,” jelasnya. Selain itu, selama isolasi mandiri, Mahmoud juga punya rutinitas lain. Dia rajin melihat video permainannya bersama Persebaya.

Termasuk melihat video pertandingan saat Persebaya dikalahkan Persipura 4-3 (13/3) lalu. Dalam laga itu, Mahmoud sebenarnya bermain cukup bagus. Dia mampu mencetak satu gol. Meski begitu, mantan pemain Kalmar FF tersebut masih belum puas. “Saya melihat hal bagus, tapi masih ada yang perlu saya perbaiki,” terang Mahmoud.

Editor : Mohammad Ilham

Reporter : gus

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads