alexametrics
Piala Indonesia 2018

Persib Bandung: Persiwa Dulu, Urusan Arema Belakangan

10 Februari 2019, 20:05:50 WIB

JawaPos.com – Laga Persib Bandung melawan Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia akhirnya dipastikan tersaji pada Senin (11/2). Setelah mengalami penundaan, laga bakal diadakan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Pemenang dalam bentrokan ini akan bertemu Arema FC di babak 16 besar. Menanggapi itu, Miljan Radovic selaku pelatih Persib mengatakan bahwa saat ini pihaknya hanya fokus memikirkan Persiwa.

“Saya tahu potensi pemain Persib, saya belum bisa bicara (soal Arema), kita fokus besok. Jadi saya tidak perlu bicara sekarang untuk Arema atau tim lain,” ucapnya di Graha Persib Bandung, Minggu (10/2).

“Besok kita konsentrasi untuk Persiwa Wamena, itu saja dulu. Pokoknya 100 persen positif untuk menang,” tegasnya.

Menurutnya, kondisi para pemain saat ini sangat bagus. Ia yakin Maung Bandung dapat menang dan lolos ke babak berikutnya.

“Pemain Persib bagus dan profesional Untuk itu saya selalu berpikiran positif dan (Persib) tidak boleh tidak menang, tapi harus menang,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan pemain Persib Bandung, Supardi Nasir. Ia tak mau fokus ke Arema. Menurutnya, laga melawan Persiwa lebih penting dibanding pertandingan berikutnya.

“Step by step, pastinya kita tidak memikirkan Arema dulu. Pertandingan besok lebih penting dan perlu kita tatap. Setelah itu baru memikirkan selanjutnya dan menangkan pertandingan besok baru bisa bicara (16 besar),” pungkasnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Siti Fatonah

Persib Bandung: Persiwa Dulu, Urusan Arema Belakangan