alexametrics

Pesan Mitgirls Cantik Ini, Kalau Cinta Mitra Kukar Datang Dong ke Stadion

10 Januari 2017, 23:14:48 WIB

JawaPos.com – Berparas manis dengan tubuh seksi, Shinta Hady tak malu dengan statusnya sebagai suporter setia Mitra Kukar. Malahan, semua laga kandang Naga Mekes di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 tak pernah dilewatkannya. 

Saat laga tandang kontra Persiba Balikpapan, bungsu dari dua bersaudara itu pun hadir. Di tengah lesunya penonton Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Shinta menjadi satu di antara pendukung setia yang selalu hadir di lapangan. Kecintaannya yang besar terhadap Naga Mekes tak perlu diragukan.

“Harusnya mereka yang cinta dan sayang sama Mitra Kukar, kalau tim jagoannya bertanding, coba hadir ke lapangan. Itu yang saya tanamkan ke diri sendiri jadi tidak pernah bolos kalau tim main di kandang,” tuturnya.

Personel dari Mitra Girls (Mitgirls), kelompok suporter wanita Mitra Kukar, itu cukup sedih lantaran rata-rata penonton di ISC 2016 hanya berkisar 2 ribu orang. Sepinya penonton membuat Stadion Aji Imbut terkesan tidak angker bagi tim tamu. Prestasi Naga Mekes pun jauh dari harapan finis di posisi sepuluh.

“Prestasi di ISC cukup mengecewakan ditambah sepinya jumlah penonton. Semoga di kompetisi berikutnya bisa lebih baik,” paparnya.

Sama seperti perempuan lain pada umumnya, kecintaan Shinta terhadap sepak bola tak lepas dari faktor pemain berwajah ganteng. Di Mitra Kukar, gadis 19 tahun itu mengidolakan gelandang Septian David Maulana.

“David itu sudah ganteng, dribel bolanya juga bagus. Semoga dia (David) bisa jadi legenda di Mitra Kukar seperti Joice Sorongan,” imbuhnya.

Shinta yang dua tahun lalu baru menamatkan pendidikan sekolahnya kini masih berburu pekerjaan. Selama belum bekerja, dia punya kesempatan lebih untuk menyaksikan laga kandang Mitra Kukar lagi di stadion.

“Asal mainnya tidak terlalu malam, saya pastikan hadir. Semangat Mitra Kukar adalah semangat saya juga,” ujarnya. (abi/bby/k8/ira/JPG)

Editor : Irawan Dwi Ismunanto


Close Ads
Pesan Mitgirls Cantik Ini, Kalau Cinta Mitra Kukar Datang Dong ke Stadion