alexametrics

Jadi Pelatih Terbaik ISC, Ini Kata Robert Alberts

10 Januari 2017, 00:38:25 WIB

JawaPos.com – Pelatih PSM Makassar, Robert ‘Rene’ Alberts girang bukan kepalang mengetahui namanya menjadi yang terbaik di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Menurutnya, penghargaan ini untuk tim PSM.

Datang ke PSM, Robert memang memikul beban besar. Dia mewarisi tim bentukan Luciano Leandro yang gagal total di awal musim.

Masuk pada saat ISC tengah berlangsung, Robert langsung memberikan dampak perlahan demi perlahan. Dia akhirnya membawa Juku Eja finis di peringkat keenam klasemen akhir.

“Saya merasa sangat senang mendapatkan penghargaan ini, karena itu menjadi pembuktian atas apa yang sudah kami lakukan sebagai tim,” ucap Robert dikutip EPSN FC.

Menurutnya, penghargaan ini tak akan ada kalau tanpa kerja sama elemen tim. Karena, mereka semua merupakan bagian dari sistem yang dibangun Robert.

“Spirit tim sangat fantastis, dan itu makin berkembang setelah saya melakukan sejumlah pergantian pemain. Saya tidak pernah mengharapkan ini. [Bahkan] saya tidak tahu ada penghargaan ini,” tandas dia. (ies/JPG)

Editor : Edy Pramana


Close Ads
Jadi Pelatih Terbaik ISC, Ini Kata Robert Alberts