alexametrics
Liga 1 2018

Soal Pensiun, Ismed Sofyan: Tanya Saja ke Coach Teco

9 Desember 2018, 21:18:45 WIB

JawaPos.com – Masa depan Ismed Sofyan menjadi perbincangan seiring keberhasilan Persija Jakarta juara Liga 1 2018. Salah satu pemain senior di skuad Macan Kemayoran itu kabarnya akan pensiun di musim 2019 mendatang.

Ketika Persija memperkenalkan skuad musim ini, Ismed dan Bambang Pamungkas sempat mengisyaratkan untuk gantung sepatu. Namun hal tersebut dibantah oleh yang bersangkutan. Bang Haji, sapaan Ismed, masih ingin bermain di musim mendatang.

Namun keputusannya ini tidak serta merta dikeluarkan begitu saja. Ismed lebih dulu meminta pendapat dari pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

“Saya minta pendapat Coach Teco, bagaimana soal masa depan saya,” ujar Ismed sambil bercanda

“Lebih bagus kalau tunggu nanti dahulu,” timpal Teco. Ismed langsung menjawab, “Itu jawabannya, nanti dahulu.”

Mantan bek kanan Timnas Indonesia itu merasa masih kuat untuk bermain dalam beberapa tahun ke depan. Dia masih punya ambisi besar untuk terus membawa Persija jadi tim terbaik di Indonesia.

“Saya pikir, saya masih konsisten dan mampu. Saya masih memiliki motivasi dan keinginan besar di sepak bola. Insya Allah saya kalau diperpanjang (kontrak) masih di Persija,” tandas dia.Ismed Sofyan dikabarkan bakal pensiun setelah membawa Persija Jakarta juara.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : (ies/JPC)


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Soal Pensiun, Ismed Sofyan: Tanya Saja ke Coach Teco