alexametrics
Liga 1 2018

Jamu Sriwijaya, Pelatih Arema FC Siapkan Kejutan

9 Desember 2018, 02:05:14 WIB

JawaPos.com – Arema FC bakal menjamu Sriwijaya FC pada pekan terakhir Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (9/12) sore WIB. Tim Singo Edan itu pun telah menyiapkan srategi khusus. Salah satunya yakni dengan menerapkan pressing ketat. Menurut pelatih Milan Petrovic, itu adalah kejutan yang sengaja disiapkan.

Maklum saja, Singo Edan bertekad meraih kemenangan dalam laga pamungkas di Liga 1 2018. Berdasar itu, Petrovic ingin para pemainnya tampil dengan motivasi kuat.

Petrovic meminta para pemainnya lebih banyak melakukan penekanan. Salah satunya dengan lebih aktif berlari. Dirinya juga menargetkan pemainnya bisa mencetak gol pada menit awal. “Kami menargetkan cetak gol dalam 30 menit pertama,” ujar Petrovic.

Petrovic mengungkapkan, andai menang, Singo Edan bisa memperbaiki posisi. Dia mengaku sudah menyiapkan pasukannya untuk bisa meraih hasil optimal pada laga pamungkas. Apalagi, menurutnya saat ini komposisi pemain lebih komplet.

“Banyak pemain yang kembali. Seperti Dedik, Dendi, Nasir. Juga pemain lain yang menunggu kesempatan bermain seperti Rivaldi, Sunarto, Rafli, juga Harianto,” terangnya.

“Saya menginginkan hasil bagus pada laga terakhir. Ingin memberikan yang terbaik, menunjukkan terbaik, dan akhiri Liga 1 2018 laiknya sang juara,” tegasnya.

Sementara itu, kiper Arema FC, Utam Rusdiana mengaku telah siap menghadapi Sriwijaya FC. “Nggak akan kendur melawan Sriwijaya FC,” sebut Utam.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (fis/JPC)

Close Ads
Jamu Sriwijaya, Pelatih Arema FC Siapkan Kejutan