alexametrics
Liga 1 2018

Diisukan Beri Jalan Juara Persija, Pelatih Mitra Kukar: Astaghfirullah

9 Desember 2018, 06:30:18 WIB

JawaPos.com – Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan, sama sekali tak berpikir untuk memberi jalan bagi Persija Jakarta untuk juara Liga 1 2018. Dia bahkan sampai istighfar dengan anggapan itu.

Dalam beberapa akun media sosial, ada isu menyebut kalau Mitra Kukar bisa memberi jalan untuk Persija. Sebab, andai Macan Kemayoran menang gelar juara akan dalam genggaman.

Hal itu ditanggapi dengan tegas oleh mantan pelatih T-Team tersebut. Dia mengaku terkejut dengan isu yang beredar di media sosial.

“Astaghfirullahaladzim. Saya cuma bisa istighfar. Tidak akan pernah melakukan hal seperti itu,” ungkap RD – sapaan akrabnya, kepada wartawan.

Memang, anggapan tersebut jelas tak punya landasan kuat. Apalagi, faktanya saat ini Naga Mekes juga membutuhkan poin untuk bisa bertahan di Liga 1 musim depan.

Saat ini, Mitra Kukar berada di urutan 15 klasemen sementara. Namun, poin 39 yang sudah mereka raih sama dengan dua tim di zona merah, yakni Perseru Serui dan PS TIRA.

Bahkan, andai PSMS Medan yang kini di dasar klasemen dengan 37 angka bisa menang atas PSM Makassar, dan mereka kalah dari Persija, sesuatu buruk akan datang. Mitra Kukar bisa saja tergeser dan terjerembab zona degradasi.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (ies/JPC)

Diisukan Beri Jalan Juara Persija, Pelatih Mitra Kukar: Astaghfirullah