JawaPos Radar

Liga 1 2018

Pertama Injakkan Kaki di Markas Persebaya, Djanur Langsung Kesengsem

09/09/2018, 06:25 WIB | Editor: Agus Dwi W
persebaya surabaya
Djadjang Nurdjaman dibuat kagum oleh kondisi lapangan di markas Persebaya, Stadion Gelora Bung Tomo. (Official Persebaya)
Share this

JawaPos.com – Pelatih anyar Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman akhirnya merasakan sensasi  berlatih di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (8/9) sore. Djadjang pun langsung jatuh jati dengan kandang Persebaya itu.

Sejak diperkenalkan sebagai pelatih anyar Persebaya pada Rabu (5/9) sore, Djadjang memang belum pernah menggelar latihan di Stadion GBT. Tiga sesi latihan yang ia pimpin digelar di Lapangan Karanggayam dan Stadion Jenggolo, Sidoarjo.

Djanur, sapaan karibnya, baru membawa timnya berlatih di Stadion GBT pada Sabtu sore. Dalam kunjungan perdananya ini, mantan nakhoda Persib Bandung tersebut langsung kesengsem dengan stadion yang dijuluki sangkar buaya itu.

“Hari ini pertama kali saya melatih Persebaya di Gelora Bung Tomo. Menurut saya lapangan di sini cukup baik,” kata Djanur selepas sesi latihan.

Djanur menambahkan, lapangan di Stadion GBT menunjang materi yang ia berikan ke pemain. “Latihan strategi dan taktik bisa berjalan dengan baik jika didukung lapangan yang baik pula,” tutur pelatih yang di paruh pertama musim ini menukangi PSMS Medan itu.

Latihan di Stadion GBT Sabtu sore adalah bagian dari pemantapan strategi menuju pertandingan melawan PS TIRA. Pertandingan itu akan digeber Selasa (11/9) malam. Namun, Djanur enggan berbicara banyak tentang masalah teknis di laga ini.

“Latihan tactical tadi menjadi yang terakhir. Dari latihan ini semakin terlihat bahwa Persebaya memiliki potensi besar,” tutup Djanur.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up