JawaPos Radar

Liga 1 2018

Jadwal Kick Off Laga Persib vs Arema Dimajukan, Ini Alasannya

09/09/2018, 18:30 WIB | Editor: Agus Dwi W
persib bandung
Pertandingan Persib vs Arema akhirnya harus bermain sore hari. (Arema Official)
Share this image

JawaPos.com - Persib Bandung dijadwalkan menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9). Semula, jadwal kick off laga pekan ke-21 ini berlangsung pukul 18.30 WIB. Namun, jadwal tersebut kini dimajukan menjadi pukul 16.00 WIB.

Panpel Persib harus mengubah jadwal kick off Persib vs Arema setelah mendapat rekomendasi pihak kepolisian. General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman menyebut akan mematuhi rekomendasi dari kepolisian tersebut.

"Ada permintaan dari pihak kepolisian. Ini untuk keamanan jadi kita majukan ke pukul 16.00 WIB,” ungkap Bram, dilansir laman resmi klub.

Perubahan jadwal tanding ini memang dengan pertimbangan keamanan. Hal tersebut ditegaskan pihak Polrestabes Bandung dalam surat dengan nomor B/3348/lX/2018/ Bag Ops, tentang Permohonan Pengubahan Jadwal Pertandingan PERSIB Bandung vs Arema FC. Surat yang dikirim ke Panpel Persib ini tertanggal 8 September 2018.

"Kami mengusulkan kepada pihak panpel agar jadwal pertandingan antara Persib Bandung vs Arema FC yang semula terjadwal bertanding pada tanggal 13 September 2018 pukul 18.30 WIB dapat diubah waktunya menjadi pukul 16.00 WIB," demikian kutipan surat rekomendasi yang bertandatangan Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema, S.ik, MH.

Sekadar info, Persib dan Arema akan bertemu untuk kedua kalinya pada Liga 1 2018. Dalam pertemuan sebelumnya di Stadion Kanjuruhan, Persib dan Arema bermain imbang 2-2.

(adw/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up