JawaPos Radar

Inzaghi Cetak Brace, Persebaya Lolos ke Semifinal Piala Soeratin

09/09/2018, 07:25 WIB | Editor: Agus Dwi W
persebaya surabaya
Fachrul Inzaghi (6) menjadi pahlawan kemenangan Persebaya U-17. (Official Persebaya)
Share this image

JawaPos.com – Inzaghi adalah panggilannya. Nama lengkapnya: Fachrul Inzaghi. Inzaghi adalah salah satu talenta Surabaya yang memperkuat tim Persebaya U-17. Saat ini, tim junior Persebaya tersebut bertanding di Piala Soeratin U-17 2018 regional Jawa Timur (Jatim).

Pemain yang namanya terinspirasi dari legenda AC Milan Filippo Inzaghi tersebut mencetak brace ke gawang Persid Jember U-17. Inzaghi membawa skuad Persebaya muda lolos ke semifinal Piala Soeratin U-17.

Dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Jala Krida Mandala AAL Bumimoro, Sabtu (8/9) ini, Persebaya U-17 kecolongan oleh gol penalti Oktavana Putra menit ketujuh. Mereka baru merespons melalui dwigol Inzaghi pada menit ke-40 dan 65. 

“Kami mensyukuri kemenangan ini. Cuma, ada banyak catatan agar lebih baik. Tadi itu anak-anak lambat panas. Makanya permainan tidak berjalan seperti biasanya,” ulas manajer tim Mauritz Benhard Pangkey selepas laga.

Mauritz akan meminta tim pelatih untuk mencari solusi agar Persebaya U-17 tidak terlambat panas. “Masih ada waktu sebelum semifinal, harus evaluasi,” tegas pria yang juga menjabat sebagai Ketua Askot PSSI Surabaya itu.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up