JawaPos Radar

Ada Andil Luis Milla Jelang Indonesia Hadapi Mauritius

09/09/2018, 12:45 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Timnas Indonesia U-23, Timnas U-23, Luis Milla, Timnas Indonesia
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla. (Dok. PSSI)
Share this

JawaPos.com - Timnas Indonesia menggelar latihan jelang menghadapi Mauritius di laga uji coba, Selasa (11/9) mendatang. Bertempat di Lapangan Babek, Cilincing, Jakarta Utara, skuad Merah-Putih tampak antusias mengikuti semua instruksi yang diberikan oleh tim pelatih.

Pada kesempatan ini, tak terlihat keberadaan Luis Milla. Pelatih kebangsaan Spanyol itu pulang ke negaranya usai gagal membawa Timnas U-23 Indonesia merebut medali emas di Asian Games 2018 lalu.

Meski demikian, Luis Milla rupanya tetap berkoordinasi dengan tim kepelatihan Timnas Indonesia. Hal ini disampaikan Bima Sakti selaku asisten pelatih yang memimpin jalannya sesi latihan.

"Saya selalu berkoordinasi dengan Luis Milla, Coach Miguel, dan bahkan latihannya juga kita saling berkoordinasi," ucap Bima Sakti, Minggu (9/9) pagi.

Bima sendiri memfokuskan agar skuad Garuda bisa bagus dalam transisi permainan. Sebab menurutnya Mauritius punya pemain yang secara fisik lebih tinggi serta kuat dibanding Indonesia.

"Kita lihat video Mauritius vs Singapura, mereka juga bagus pressingnya. Mereka tinggi-tinggi juga sehingga kami harus antisipasi bola panjang," tandas Bima.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up