alexametrics

Sempat Dikaitkan dengan Persebaya, Gelandang Brasil Merapat ke PSS

9 Juni 2021, 17:35:35 WIB

JawaPos.com – Diego Barboza sempat dikaitkan dengan Persebaya Surabaya. Tapi, tim berjuluk Green Force itu ternyata malah mendatangkan Jose Wilkson.

Lantas, ke mana Barboza akan berlabuh? Kabarnya, pemain 31 tahun tersebut kian dekat dengan PSS Sleman (PSS). Dia diyakini bakal menggantikan posisi yang ditinggalkan Nico Velez. Gelandang asal Argentina tersebut memilih bergabung dengan tim asal Malaysia Felda United FC.

Manajemen PSS juga tidak menampik bahwa pihaknya sedang melakukan negosiasi dengan dua pemain asing. Satu pemain berposisi striker, sedangkan satu lainnya adalah gelandang.

”Proses negosiasi dengan keduanya berjalan baik. Mudah-mudahan, jika tidak ada kendala, dalam satu atau dua minggu ini, bisa diselesaikan administrasinya,” kata Manajer PSS Danilo Fernando.

Untuk striker, belum ada bocoran soal siapa pemain yang bakal direkrut. Tapi, untuk gelandang, nama Barboza diyakini segera berlabuh dengan tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut. Apalagi, saat ini gelandang asal Brasil itu masih berstatus tanpa klub setelah dilepas tim asal Oman Al Suwaiq.

Danilo mengungkapkan, proses negosiasi dengan Barboza berlangsung sangat lancar.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : gus/c9/ali

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads