alexametrics

Apa yang Dinanti-nantikan The Jakmania Bakal Terjawab

9 Juni 2021, 17:43:26 WIB

JawaPos.com – Apa yang dinanti-nantikan The Jakmania bakal terjawab. Besok (10/6) manajemen Persija menyatakan akan mengumumkan pelatih kepala (head coach) yang baru.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Klub Persija Jakarta Mohamad Prapanca dalam surat kepada Jakmania yang dirilis kemarin (8/6).

”Hari Kamis adalah waktu yang kami pilih untuk secara resmi mengumumkan siapa pelatih kepala yang bakal menjadi komandan perang Persija dalam mengarungi Liga 1 musim 2021–2022,” ujar Prapanca seperti yang dirilis di website klub.

Dia menuturkan, meski baru diperkenalkan kepada publik pada Kamis mendatang, sejatinya pelatih baru telah memantau semua program persiapan tim.

Saat ini tim telah menjalani pemusatan latihan selama sekitar tiga pekan di POR Sawangan, Depok, di bawah pelatih Sudirman yang sukses membawa Macan Kemayoran meraih trofi pramusim Piala Menpora. ”Sejak awal bulan ini, Coach Sudirman disupervisi pelatih kepala yang baru,” jelas Prapanca.

Ada beberapa nama yang santer dikaitkan akan menjadi pelatih baru Persija. Salah satunya adalah mantan pelatih timnas Indonesia Luis Milla.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : raf/c14/ali

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads