JawaPos Radar

Liga 1 2018

Kenapa Septian David Maulana Melempem di Mitra Kukar?

09/04/2018, 10:00 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga 1 2018, Persib Bandung, Mitra kukar, Persib 2-0 Mitra Kukar
Gelandang Mitra Kukar, Septian David Maulana (Instagram)
Share this

JawaPos.com - Septian David Maulana tengah menjadi sorotan pecinta sepak bola Indonesia. Gelandang 21 tahun tersebut merupakan salah satu pemain yang bakatnya paling menonjol di skuad Timnas Indonesia U-23.

Beberapa kali Septian berhasil mencetak gol indah berkelas internasional. Ia juga menjadi roh permainan Skuad Garuda bersama Evan Dimas serta Ferbi Hariyadi.

Namun sayang, hal itu tidak menular di Mitra Kukar. Septian masih kesulitan memberikan penampilan terbaik. Yang teranyar, ia gagal membawa timnya menang saat tandang ke markas Persib Bandung, Minggu (8/4).

"Ya, gimana ya? Sebenarnya mainnya sama saja sepertinya. Cuma di Mitra Kukar kan pelatih yang tahu strategi semuanya, saya sebagai pemain hanya bisa bekerja di lapangan. Apa yang diintruksikan pelatih saya jalankan," ungkapnya.

Di laga tersebut Mitra Kukar kalah dua gol tanpa balas. Hasil itu menjadikan mereka sebagai tim juru kunci di papan klasemen Liga 1 2018.

Menanggapi hal tersebut, Septian enggan pesimistis. Ia yakin timnya akan bangkit karena kompetisi masih jauh dari kata usai.

"Pertandingan tadi memang kita kalah, semua pemain dibilang kecewa, ya kecewa tapi kami tidak bisa kayak begini terus," ucapnya.

"Kita sudah bekerja keras. Kita akan berusaha bangkit di pertandingan ke depannya lagi," tegasnya.

(ona/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up