alexametrics

Krishna Murti Geram Terkait Nyanyian Tak Terpuji Oknum Suporter

9 Maret 2019, 06:40:00 WIB

JawaPos.com – Wakil Ketua Satgas Antimafia Bola, Brigjen Pol Krishna Murti, geram dengan nyanyain tak terpuji yang terdengar dalam laga Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya, Kamis (7/3) lalu. Krishna dengan tegas mengecam hal tersebut.

Beberapa friksi memang sempat tertangkap kamera usai Persib takluk 2-3 dari Persebaya. Tapi, nyanyian tak terpuji oknum suporter jadi sorotan tajam. Apalagi, dalam satu kesempatan nyanyian tersebut menyindir institusi kepolisian. Bahkan dengan nada-nada yang tak pantas.

Menanggapi hal itu, Krishna Murti buka suara. Melalui Instagram pribadinya, dia mengecam perilaku oknum suporter tersebut.

“Nyanyian yang tidak pantas. Suporter seperti ini yang bikin sepak bola Indonesia enggak maju-maju. Kalah ya kalah aja enggak usah rusuh. (PSSI harusnya kasih hukuman ke tim dan suporter yang tak bisa jaga kondusivitas di stadion, termasuk chant rasis,” tulis Krishna.

Hal lain yang disorot usai laga itu adalah penyerangan oknum suporter kepada pelatih Persib, Miljan Radovic. Itu terjadi saat Radovic menuju ruang ganti dan dihampiri salah satu oknum suporter yang berusaha menendangnya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads
Krishna Murti Geram Terkait Nyanyian Tak Terpuji Oknum Suporter