alexametrics

Simic-Jaimerson, Seperti Marcelo dan Ronaldo di Madrid

9 Februari 2019, 14:57:58 WIB

JawaPos.com Marko Simic mengungkapkan persahabatannya dengan Jaimerson Xavier seperti Marcelo dan Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Dia rindu melakukan selebrasi bersama Jaimerson di Persija.

Musim lalu, kedua pemain ini memang terlihat akrab di lapangan. Tiap kali Simic mencetak gol, Jaimerson pasti ada untuk merayakannya bersama.

Kini, Jaimerson sudah hengkang ke Madura United. Meski saat ini dipinjam Persija Jakarta lagi, tapi faktanya dia belum bisa bermain karena mendapat skorsing satu laga saat melawan Home United. Melawan Newcastle Jets, Jaimerson juga belum bisa dimainkan karena belum memperpanjang KITAS (Kartu Izin Tinggal Sementara).

“Ini adalah situasi indah dalam sepak bola, menikmati pertandingan. Pertandingan bagi kami bagaikan sebuah liburan. Sepak bola adalah segalanya dalam hidup saya,” ungkap Simic.

“Selebrasi (dengan Jaimerson) adalah hal bagus dan membuat kamu menikmati situasi di sepak bola. Tapi itu adalah hal normal,” sambung Simic.

Meski begitu, Simic belum menentukan teman selebrasi barunya. Dia mengibaratkan persahabatannya dengam Jaimerson bak Ronaldo dan Marcelo sewaktu di Madrid dan kebetulan mereka juga sudah tak satu tim lagi.

“Lihat nanti. Mungkin bisa Bule (Rezaldi Hehanusa). Jika kamu mengganti Jaimerson (partner) selebrasi, saya mengibaratkan seperti Marcelo dan Ronaldo,” tutup striker asal Kroasia itu.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads
Simic-Jaimerson, Seperti Marcelo dan Ronaldo di Madrid