alexametrics

Marko Simic: Saya Bermimpi Hancurkan Tim Terbaik Asia

9 Februari 2019, 14:03:34 WIB

JawaPos.com – Striker Persija Jakarta, Marko Simic, mengakui bahwa melawan Newcastle Jets bukan perkara mudah. Tapi dia bermimpi bisa mengalahkan salah satu tim terbaik di Asia tersebut.

Setelah menang atas Home United, kini fokus Persija tertuju ke Newcastle Jets. Laga kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) tahap kedua itu bakal dihelat 12 Februari mendatang. Persija tandang ke markas Newcastle Jets.

“Saya pikir Newcastle Jets adalah salah satu tim terbaik di Australia. Bukan hanya di Australia tapi juga di Asia,” ungkap Simic kepada wartawan.

Simic menyebut Newcastle Jets merupakan tim langganan di LCA. Apalag mereka pernah lolos ke babak 16 besar.

“Mereka punya banyak pemain Timnas Australia. Pemain yang kuat adalah nomor 10. Kemudian nomor 7 yang menurut saya cukup bagus. Striker yang permah main di Indonesia juga cukup bagus,” papar Simic.

Kendati begitu, Simic tak mau menyerah. Macan Kemayoran menurutnya sudah siap ‘menerkam’ klub asal Australia tersebut. “Jadi kami punya kesulitan untuk laga nanti. Kami realistis itu merupakan pertandingan yang sulit. Tapi, saya bermimpi bisa mengalahkan tim terbaik Asia dan selanjutnya menuju Jepang,” tutup Simic.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads
Marko Simic: Saya Bermimpi Hancurkan Tim Terbaik Asia