alexametrics
Bursa Transfer Liga 1

Gaet Bek asal Inggris, Persiraja Sudah Punya Tiga Pemain Asing

9 Januari 2020, 12:00:39 WIB

JawaPos.com – Persiraja Banda Aceh terus menggeber persiapan menuju Liga 1 2020. Klub promosi itu bergerak cepat. Saat ini, mereka telah memastikan mengikat dua pemain asing, yakni Vanderley Junior dan Bruno Dybal. Dan, rencananya hari ini datang satu lagi pemain asing.

Ya, Persiraja merekrut bek asal Inggris Adam Mitter untuk memperkuat lini belakang tim berjuluk Laskar Rencong itu dalam menyongsong Liga 1 Indonesia musim 2020.

Perekrutan pemain yang pernah membela Blackpool yang pernah berkompetisi di Premier League. Dia dikontrak dua tahun saat itu. “Dalam perjalanan ke @Persiraja_Official, untuk memenuhi panggilan klub baru saya. Saya tak sabar untuk memulai debut dan bermain bagi masyarakat Aceh,” ujar Adam dalam unggahan di Instagramnya.

Adam terakhir bermain di klub Kanada Premier League Valour FC pada musim 2018-2019. Pemain kelahiran 1993 itu membawa Valour FC di posisi lima klasemen.

Dia juga tidak terlalu asing dengan iklim sepak bola Asia Tenggara. Adam sempat membela klub asal Filipina Loyola FC pada musim 2015, Ilocos United pada 2017, dan Global Cebu FC pada 2018.

Pada musim 2017/2018, Adam sempat memperkuat klub asal Singapura Hougang United dan berhasil membawa klub ini finis di posisi ke-6 klasemen akhir.

Dengan bergabungnya Adam Mitter, menjadi rekrutan asing ketiga yang direkrut Persiraja Banda Aceh setelah sebelumnya mendaratkan Vanderley Junior dan Bruno Dybal.

Editor : Mohammad Ilham

Reporter : antara

Alur Cerita Berita

Lihat Semua

Close Ads