alexametrics

Persib Resmi Dapatkan Lopicic dan Vizcarra

9 Januari 2019, 20:33:07 WIB

JawaPos.com – Teka-teki siapa pemain baru yang direkrut Persib Bandung untuk musim 2019 mulai terjawab. Maung Bandung memastikan diri akan diperkuat Srdjan Lopicic dan Esteban Vizcarra.

Manajemen Persib Bandung secara resmi mengumumkan dua pemain anyar mereka pada Rabu (9/1) di Graha Persib. Seperti sudah diduga sebelumnya, dua pemain anyar Persib adalah eks gelandang Sriwijaya FC Esteban Vizcarra dan mantan Borneo FC Srdjan Lopicic.

Kehadiran keduanya menjadi awal dari proses perekrutan pemain untuk tampil di Liga 1 2019. Namun, soal berapa lama keduanya dikontrak manajemen belum mau membeberkannya.

“Esteban dan Lopicic resmi ke Persib. Soal durasi kontrak, nanti kita akan beritahu kemudian,” ungkap Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono kepada awak media.

Selain mengumumkan dua rekrutan tersebut, Persib juga memastikan status Bojan Malisic. Bek asal Serbia itu akan tetap membela Persib di musim 2019.

Rencananya, Persib akan mengumumkan nama-nama pemain yang bertahan dan direkrut pada Senin (14/1) mendatang. Hal ini akan menjadi akhir dari penantian Bobotoh selama satu bulan terakhir soal siapa pemain Persib yang akan tampil musim ini.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : Agus Dwi W



Close Ads
Persib Resmi Dapatkan Lopicic dan Vizcarra