alexametrics
SEA Games 2019

Sumardji dari Manila Langsung ke Surabaya Temani Bhayangkara FC

8 Desember 2019, 08:00:05 WIB

JawaPos.com – Manajer timnas U-23 Indonesia Sumardji tergopoh-gopoh saat keluar dari locker room. Dia memilih pulang lebih cepat 30 menit dari para pemain dan ofisial. Ketika pemain dan ofisial masih di ruang ganti, pria berkacamata itu sudah berganti pakaian dan langsung terbang menuju Surabaya. Sumardji harus mendampingi Bhayangkara FC yang hari ini bertanding melawan Persebaya Surabaya.

’’Ini saya mau pulang. Tetapi besok (hari ini) habis pertandingan langsung balik lewat Bali,” katanya kepada Jawa Pos.

Menurut dia, semua tugas bersama dua tim yang berbeda harus dijalankan dengan sepenuh hati. Beruntung, Garuda Muda baru akan tampil di final Selasa (10/12). Jadi, masih ada waktu buat Sumardji untuk kembali ke Manila.

Sebelumnya, Sumardji juga pulang ke Jakarta saat Bhayangkara FC melawan Arema Malang (27/11). Malam harinya, dia langsung bertolak ke Manila untuk bergabung bersama Garuda Muda.

Meski sementara harus ’’cuti’’ dari timnas, Sumardji tak merasa khawatir. Sebab, masih ada ofisial yang lain yang akan meng-handle tugasnya untuk sementara waktu di Manila. ’’Masih ada asisten manajer juga (Rusli) di sini. Dia yang akan membantu mengawasi tim,” terangnya.

Editor : Mohammad Ilham

Reporter : nap


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads