JawaPos Radar

Liga 1 2018

Persebaya Jamu PS Tira, Endank Soekamti Manggung

08/09/2018, 11:56 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persebaya Surabaya, Liga 1 2018, PS Tira, Endank Soekamti
Endank Soekamti jadi bintang tamu saat Persebaya jamu PS Tira, Selasa (11/9) malam WIB (Dedi Yondra/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com – Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Persebaya Surabaya mendatangkan bintang tamu spesial pada pertandingan melawan PS Tira, Selasa (11/9) nanti. Mereka adalah grup band asal Jogjakarta, Endank Soekamti.

PS Tira akan menjadi lawan pertama bagi Persebaya setelah kompetisi Liga 1 2018 diliburkan selama kurang lebih sebulan bertepatan dengan Asian Games 2018. Pertandingan nanti akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (11/9) malam WIB.

"Benar, kami akan menghadirkan Endank Soekamti sebagai bintang tamu di pertandingan nanti," sebut Wakil Panpel Persebaya Dandy Arditianto, Sabtu (8/9) pagi WIB. "Mereka akan manggung sebelum pertandingan," imbuh Dandy.

Persebaya Surabaya, Liga 1 2018, PS Tira, Endank Soekamti
Endank Soekamti akan manggung sebelum laga dimulai (Dedi Yondra/JawaPos.com)

Kenapa Endank Soekamti? Selain menjadi salah satu band idola anak muda masa kini, mereka juga memiliki lagu-lagu yang familiar. "Salah satu lagu yang paling terkenal yang judulnya 'Sampai Jumpa'," tutur Dandy.

Kehadiran band yang digawangi Erix, Dory, dan Tony ini mengundang apresiasi dari Bonek. Apalagi sejak dikelola oleh Azrul Ananda, Persebaya banyak menghadirkan artis atau band tenar untuk meramaikan pertandingan.

Sebelum Endank Soekamti, Persebaya pernah mengundang aktor dan komika Joshua Suherman, penyanyi Dul Jaelani, Klantink, komedian Isa Bajaj hingga Duo Virgin. Sebanyak 50 ribu tiket disediakan untuk pertandingan lawan PS Tira.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up