JawaPos Radar

Liga 1 2018

Komentar Djanur Latihan Persebaya Disaksikan Bonek

08/09/2018, 11:40 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persebaya Surabaya, Liga 1 2018, Djadjang Nurdjaman, Djanur, Bonek
Djanur tak masalah latihan Persebaya disaksikan Bonek (M. Syafaruddin/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com – Pelatih Djadjang Nurdjaman tidak mempermasalahkan kehadian Bonek dalam sesi latihan Persebaya Surabaya. Menurut Djadjang, Bonek selalu memberikan dukungan positif untuk timnya.

Ketika masih dilatih oleh Angel Alfredo Vera, Persebaya hampir setiap hari menggelar latihan tertutup. Tidak hanya tertutup untuk kalangan suporter, tetapi juga untuk awak media. Bahkan media biasanya hanya diberi kesempatan pada 30 menit akhir.

Djadjang memiliki pandangan lain. Dia tidak mempermasalahkan kehadiran suporter dalam sesi latihannya. Djanur - sapaan akrabnya, tampak tidak paranoid apabila ada yang membocorkan strateginya.

"Buat saya sama saja. Tidak ada masalah. Kalau misalnya Bonek datang juga tidak masalah. Mudah-mudahan para pemain juga tidak ada masalah. Sebab mereka (Bonek) juga memberikan dukungan positif untuk kami," ucap mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Sementara itu, Persebaya dijadwalkan berlatih di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (8/9) sore WIB. Djanur akan mematangkan strategi guna menatap pertandingan melawan PS Tira, Selasa (11/9) mendatang.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up