alexametrics

Persija Pantang Malu di Aji Imbut

8 September 2017, 11:41:04 WIB

JawaPos.com- Kepercayaan diri penggawa Persija Jakarta memang sedang bagus-bagusnya. Mereka tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir. Namun, Macan Kemayoran –julukan Persija– harus berhati-hati saat menantang Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat malam ini (8/9).

Tuan rumah juga punya rekor positif di kandang. Ya, Mitra Kukar belum terkalahkan di Aji Imbut. Pekan lalu Madura United dikirim pulang dengan kekalahan menyakitkan 1-2.

Rekor tim yang sedang bagus tersebut membuat pelatih anyar Mitra Kukar Yudi Suryata memilih aman. Dia tidak mau terlalu dalam mengintervensi pemain dengan memasukkan strategi baru. ’’Saya baru melihat pemain berlatih satu hari. Jadi, saya tidak bisa berbuat banyak,’’ kata pelatih yang sebelumnya didepak klub Liga 2 Persis Solo itu.

Wing back kanan Mitra Kukar Wiganda Pradika mengatakan, seluruh penggawa siap menjaga ’’keangkeran’’ Aji Imbut. ’’Target kami pada pertandingan melawan Persija adalah menang. Kami tidak ingin malu di rumah sendiri. Tapi, semua pemain harus tetap waspada karena kami menghadapi tim yang bagus,’’ ucapnya.

Di sisi lain, pelatih Persija Stefano ’’Teco’’ Cugurra tetap mengumbar optimisme. Kembalinya tiga penggawa timnas U-22 membuat Persija semakin solid. Mereka adalah Rezaldi Hehanusa, Hargianto, dan Ryuji Utomo. ’’Kami harus pulang dengan poin. Entah itu seri atau menang,’’ kata pelatih dari Brasil itu.

Editor : admin

Reporter : (ben/don/JPG/c4/ca)


Close Ads
Persija Pantang Malu di Aji Imbut