JawaPos Radar

Indonesia Soccer Championship

Jad Noureddine Dipulangkan PBFC ke Lebanon

08/09/2016, 13:46 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Jad Noureddine Dipulangkan PBFC ke Lebanon
Noureddine harus pulang karena cedera (PBFC Media)
Share this image

JawaPos.com - Pusamania Borneo FC akhirnya memilih untuk memulangkan bek tangguhnya, Jad Noureddine ke negaranya, Lebanon. Hal ini dilakukan untuk pengobatan cedera ACL yang dialami Noureddine.

Cedera bek berusia 24 tahun ini sendiri didapatnya saat berlatih bersama tim di Stadion Palaran pekan lalu. Noureddine mengalami masalah pada ACL kaki kanannya.

PBFC sendiri bertindak cepat atas cedera beknya tersebut. Presiden klub, Nabil Husein memilih untuk memulangkan Noureddine agar bisa dirawat oleh dokter asal Lebanon.

"Kami tidak ingin ambil resiko, Jad (Noureddine) harus ditangani secepatnya. Untuk itu dia memilih pulang ke Lebanon. Disana ada dokter spesialis yang berpengalaman dan Senin akan diketahui, harus operasi atau tidak," kata Nabil Husein dalam laman resmi klub.

Absennya Noureddine tentu menjadi kerugian besar bagi Pesut Etam. Apalagi, pemain timnas Lebanon itu selalu jadi pilihan utama di lini belakang.

"Dengan absennya Jad, memang ini sebuah kerugian bagi tim. Tapi kondisi dia jauh lebih penting. Makanya kami tidak masalah dia harus absen, semoga cedera dia tidak parah," tandas dia.

Bek bernomor empat itu memang tampil apik bersama PBFC. Dia sudah mengemas tiga gol dan melakukan 58% tekel sukses bersama Pesut Etam. (ies/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up