JawaPos Radar

Penggawa Timnas U-19 Indonesia Diyakini Bisa Jadi Bintang Besar

08/07/2018, 15:06 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Saddil Ramdani, Timnas U-19 Indonesia, Piala AFF U-19 2018, Persela Lamongan, Aji Santoso
Saddil Ramdani diyakini bisa menjadi bintang besar (Dipta Wahyu/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso menilai jika salah satu anak asuhnya, Saddil Ramdani bisa menjadi inspirasi teman-temannya di Timnas. Menurutnya, Saddil tidak menutup kemungkinan akan menjadi bintang besar.

Saat ini, Saddil tengah memperkuat Timnas U-19 di ajang Piala AFF U-19 2018. Dia membuktikan bisa menjadi bintang setelah untuk sementara menjadi top skorer Indonesia dengan 3 gol bersama Rafli Mursalim.

Aji mengatakan, Saddil bisa saja menjadi bintang, asalkan mampu konsisten dalam bersikap. "Menurut saya anak ini (Saddil) bisa menjadi bintang asalkan dia disiplin, kerja keras, dan tetap rendah hati," ujarnya.

Menurutnya, Saddil memiliki talenta yang luar biasa. "Dia bisa menjadi inspirasi teman-temannya di Timnas," imbuhnya.

Aji sendiri merasa dirinya sudah seperti orang tua Saddil. Pasalnya, Aji sudah mengetahui perkembangan pemain sayap Persela itu sejak awal menjadi peserta didik di Aji Santoso International Football Academy (ASIFA), Kota Malang.

"Saya sudah seperti bapaknya," imbuhnya. Dia mengaku, performa Saddil memang sempat menurun pada masa-masa ujian sekolah. Namun, dirinya tetap memberikan semangat dan motivasi agar Saddil bangkit.

(fis/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up