alexametrics

Lini Depan Persija, Banyak Pilihan Tapi Harus Lebih Diuji

8 Juli 2018, 20:06:56 WIB

JawaPos.com – Persija Jakarta pada putaran kedua Liga 1 2018 cukup aktif mendatangkan pemain. Dua nama, yakni Osas Saha direkrut dan Ivan Carlos kembali didaftarkan oleh pasukan Stefano Cugurra Teco.

Seperti diketahui, Osas langsung dimainkan Persija bersamaan dengan Ivan Carlos saat menghadapi PSM. Kedua nama itu bisa diturunkan setelah proses pendaftaran administrasinya telang rampung jelang laga tersebut bergulir.

Penampilan Osas boleh paling disorot. Dia sukses mencatatkan namanya di papan skor usai menanduk umpan tendangan sudut. Fleksibilitas pemain naturalisasi asal Nigeria itu diakui Stefano Cugurra Teco jadi modal yang bagus buat Persija.

“Osas sendiri sudah bermain bagus saat melawan PSM bahkan dia sudah mencetak gol. Sementara Ivan juga sudah bermain selama 45 menit mungkin hanya sedikit hatihan sekaligus membangun chemistry dengan pemain di lapangan,” ungkap Teco.

Kehadiran Osas dan Ivan diakui pelatih asal Brasil ini juga membuat dirinya kini memiliki lebih banyak opsi untuk mempertajam lini depan. Dengan Osas dan Ivan juga akan lebih kuat di lini depan setelah sebelumnya sudah diperkuat Rudi Widodo, Bambang Pamungkas maupun Marko Simic.

“Kami punya pilihan lebih pasti lebih bagus buat tim. Jadwal kami padat mungkin dua hari atau tiga hari sudah harus bermain, kami banyak pilihan itu lebih bagus buat pelatih,” tandas dia.

Namun begitu, lini depan Persija jelas harus terlebih dahulu diuji. Sebab, Osas sendiri baru saja bergabung. Sedang Ivan Carlos belum terlalu fit karena baru pulih dari cedera. Sementara Marko Simic belakangan tampil inkonsistensi.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (ies/JPC)


Close Ads
Lini Depan Persija, Banyak Pilihan Tapi Harus Lebih Diuji