alexametrics

Rans Cilegon dan Persib Diundang Ikuti Turnamen Piala Wali Kota Solo

8 Juni 2021, 19:32:53 WIB

JawaPos.com − Turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo direncanakan bergulir pada 20−26 Juni di Stadion Manahan, Solo. Terdapat delapan tim yang rencananya ambil bagian.

Yaitu, empat klub Liga 1 seperti Arema FC, Persib Bandung, Bali United, Bhayangkara Solo FC dan empat klub Liga 2 seperti Rans Cilegon FC, Dewa United, PSG Pati, dan tuan rumah Persis Solo.

Selain tuan rumah, Arema FC menyatakan kesiapannya untuk ambil bagian. ’’Event ini sekaligus untuk mengasah performa tim sebelum bermain di Liga 1,” ungkap Media Officer Arema FC Sudarmaji.

Apalagi, Arema FC mengusung target tinggi di Liga 1 2021−2022. Memiliki presiden klub anyar, tim berjuluk Singo Edan itu berharap bisa menjadi juara.

Nah, turnamen kali ini jadi ajang yang pas untuk melihat kekuatan tim yang sebenarnya. ’’Event bergengsi ini juga diikuti oleh tim-tim yang kini menjadi daya tarik publik baik di Liga 1 maupun Liga 2. Kami sampaikan terima kasih kepada pihak penyelenggara yang mengikutsertakan Arema FC dalam pergelaran Piala Wali Kota Solo ini,’’ jelas Sudarmaji.

Selain Arema FC, Bali United juga memutuskan ikut dalam turnamen. ’’Kami sudah diundang dan confirm ikut ambil bagian,’’ beber General Manager Bali United Indy Andrea Mumu.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : gus/raf/rid/c17/ali

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads