alexametrics

Didampingi Ketum Jakmania di Kalimantan, Gede Beri Penjelasan

8 Mei 2019, 22:51:14 WIB

JawaPos.com – Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief, ditegaskan tak ada hubungannya dengan akuisisi Gede Widiade di Persiba Balikpapan. Kehadiran Ferry disebut Gede hanya ingin bersua Jakmania Kalimantan.

Dalam perkenalan Gede Widiade sebagai pemegang saham mayoritas Beruang Madu – julukan Persiba, pria yang karib disapa Bung Ferry itu turut hadir. Dia mendampingi Gede dalam acara tersebut.

Ada kabar kalau Bung Ferry akan memegang jabatan strategis di Persiba. Namun, kabar itu buru-buru disanggah Gede Widiade.

“Bung Ferry bertemu dengan Jakmania Balikpapan. Jakmania sangat antusias dan mereka kerja semua,” ungkap Gede. Imbuhnya, “Tidak ada, tidak ada, tidak ada. Dia bertemu dengan Jakmania Balikpapan saja”.

Gede meski memegang saham mayoritas, tapi tak menduduki jabatan strategis di Persiba. Semuanya diserahkan kepada anak buahnya.

“Saya sebagai pemegang saham mayoritas. Itu saja. Saya tidak pegang di lapangan. Saya serahkan kepada anak-anak muda. Ada anak saya sebagai dirut. Jadi sudah waktunya kami transfer teknologi, knowledge, transfer manajemen supaya mereka mengerti dalam mengelola sepak bola dengan baik,” tutup Gede.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads