alexametrics
Liga 1 2019

Dibujuk Radovic dan Kini Dilatih Robert Alberts, Mihelic Buka Suara

8 Mei 2019, 18:39:25 WIB

JawaPos.com – Gelandang asing anyar Persib Bandung, Rene Mihelic, mengaku tak masalah bakal dilatih Robert Rene Alberts. Kendati dia datang ke Persib tak lepas dari bujukan pelatih sebelumnya, Miljan Radovic, eks pemain Timnas Slovenia itu tetap menaruh keyakinan kepada Robert Alberts.

Seperti diketahui, Persib resmi memperkenalkan Mihelic pada Selasa (7/5). Dia didatangkan untuk menggantikan posisi yang sebelumnya ditempati oleh Srdjan Lopicic. Lopicic sendiri dilepas karena dinilai gagal memenuhi ekspektasi.

Dalam perkenalan, Mihelic mengaku proses bergabung ke Persib diawali dengan bujukan dari Radovic. Berkat rayuan Radovic, Mihelic mengakui bersedia untuk menerima tawaran Maung Bandung.

“Pada awal mulanya saya bicara dengan eks pelatih Persib, Radovic. Dia memberitahu saya untuk datang ke Persib. Saya bilang bahwa saya memutuskan untuk bergabung. Kami setuju dengan semuanya,” sebut Mihelic seperti dilansir Simamaung.

Akan tetapi, kesempatan dilatih Radovic gagal dia dapat. Saat Mihelic mendarat di Bandung dan kemudian diperkenalkan, posisi pelatih Persib mengalami perubahan. Robert Alberts dipilih untuk menggantikan Radovic.

Mihelic sendiri mmenegaskan tak terpengaruh soal pergantian pelatih. Menurutnya, siapapun pelatihnya, dia akan memberikan performa terbaik.

“Bagi saya sama saja. Kendati ada pelatih baru, saya akan bekerja keras dalam latihan untuk memberi yang terbaik. Saya pikir bukan hal penting bagi saya siapa pelatihnya,” pungkas Mihelic.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan